Minggu, 08 April 2012

memasangkan lagu di blog

semoga berguna buat kita !

assalamu'alaikum... sesama muslim harus selalu salam :D heheh...

kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang cara memasukkan lagu auto player ke blog..
hehehee.. padahal saya ngak bisa tapi sok bisa..
yahh tapi jangan khawatir sob tadi saya udda browsing kok, jadi ini dijamin bakalan berhasil di blog kalian, cz buktinya di blog saya juga berhasil... hehe..

oke yang pertama adalah sobat masuk ke link penyedia lagu-lagu untuk blog, ngak tau linknya ??
jangan khawatir sob, saya udah siapin spacial buat kalian nhe linknya klik disini

nah.. setelah itu sobat bisa pilih lagi sesuka sobat... setelah sobat milih lagu maka akan muncul java script, tinggal copas selesai dech.. ngak tau tempat kopas nya ???
baiklah saya jelasin lagi, setelah sobat kopy java script-nya sobat langsung aja :
  1. masuk blogger dengan account blogger sobat
  2. setting (rancangan)
  3. edit laman
  4. langsung klik tambah gadget
  5. cari yang "java script"
  6. langsung deh tinggal paste
  7. save
  8. selesai..

terimakasih mau membaca semoga berguna...

sekian dulu
wassalammu'alaikum...

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Template by : kendhin x-template.blogspot.com