Senin, 02 April 2012

Musicians Institute di Los Angeles Amerika Serikat memberikan penawaran beasiswa

semoga berguna buat kita !
Musicians Institute di Los Angeles Amerika Serikat memberikan penawaran beasiswa


Anda senang bermusik? Saat ini Musicians Institute di Los Angeles Amerika Serikat memberikan penawaran beasiswa untuk musisi yang diberi nama “Musicianship Scholarships“. Beasiswa musisi ini diberikan untuk warga negara AS dan non-AS yang mendaftar di kelas instrumen dan vokal Bachelor of Music, Assosiate of Arts.

Kuota yang diberikan untuk penerima beasiswa musisi ini adalah 10 orang. Beasiswa ini berlaku untuk mahasiswa yang terdaftar dalam program pertunjukan (instrumen dan vokal) saja dan tidak dapat dialihkan untuk penekanan ‘non-program kinerja’ (Teknik Audio, Bisnis Musik, Artis Independen, Ahli Gitar, atau Film) dalam gelar AA atau sarjana.
Persyaratan:
  1. Membuat tulisan essai satu halaman yang menggambarkan tentang diri Anda dan alasan mengapa Anda harus dipertimbangkan sebagai kandidat untuk mendapatkan beasiswa ini.
  2. Sebuah rekaman video yang menampilkan penampilan Anda dalam bermusik. Persyaratan video harus dengan program VHS atau DVD. Minimal terdapat dua lagu dalam dua gaya yang berbeda dengan latar ansambel dan satu lagu solo (sebuah lagu cappella untuk vokalis).
Formulir Pendaftaran:
http://www.mi.edu/Upload/pdf/MI_Musicianship_Scholarship_Application.pdf
Pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 24 Februari 2012, program dimulai pada musim semi 2012. Jika Anda tertarik silakan informasi selengkapnya dari situs resmi Musicians Institute di:
http://www.mi.edu/admissions/scholarships

Template by : kendhin x-template.blogspot.com